Tempat Sewa Alat Camping Ungaran Paling Murah

Tempat penyewaan alat camping di ungaran - Selamat datang ya teman-teman pendaki di blog Saya ini. Buat Kalian yang suka mendaki gunung atau camping maka perlu membaca artikel ini terlebih dahulu apabila ingin menyewa tenda camping di ungaran dan alat camping yang lainnya.

Pada artikel kali ini yang akan Saya tulis adalah mengenai jasa sewa alat camping di ungaran yang lengkap dan juga murah. Tempat sewa alat camping tersebut adalah Baladewe Adventures yang memang sudah dipercayai oleh banyak orang karena benar-benar membantu di jasa sewa alat camping ungaran.

Nah sekarang Saya akan langsung menuliskan beberapa alat yang disewakan di tempat rental alat outdoor ungaran beserta contoh gambarnya supaya Kalian tidak penasaran sama barangnya nanti. Semua gambar di artikel ini adalah asli dan milik Baladewe Adventures sebagai tempat penyewaan tenda camping termurah di kota ungaran.

Tas Carrier Gunung


Barang yang pertama adalah tas carrier atau tas ransel gunung. Tas tersebut biasa digunakan oleh para pendaki karena memiliki kapasitas yang cukup besar dan juga nyaman digunakan walaupun membawa banyak barang dan makanan didalamnya.

Apabila Kalian ingin muncak ke gunung maka gunakanlah tas carrier supaya mudah dalam membawa barang-barang Kalian. Di tempat penyewaan alat camping ungaran tersebut ada banyak bsnget tas carrier yang kualitasnya bagus-bagus dan memang cocok digunakan untuk mendaki gunung.

Tenda Camping Double Layer


Alat outdoor berikutnya yang disewakan oleh jasa penyewaan alat camping adalah tenda dome. Tenda tersebut memiliki kapasitas 4 orang dan sudah dilengkapi dengan double layer.

Tenda tersebut memang cocok untuk dibawa kepuncak karena terdapat teras pada bagian depan. Teras di bagian depan tenda tersebut biasa digunakan untuk meletakan barang bawaan misalnya sepatu, tas, dan alat lainnya sehingga tidak perlu lagi dimasukan kedalam tenda.

Gas Kaleng Kompor Mini


Gas kaleng kompor gunung juga tersedia di tempat sewa alat camping kota ungaran. Gas kaleng ini ukurannya memang kecil, namun cukup awet untuk digunakan memasak selama kegiatan outdoor berlangsung.

Kompor Mini Outdoor


Setelah tadi Kita membahas tentang gas kompor kaleng, sekarang saatnya membahas tentang kompornya. Kompor ini adalah yang biasa dibawa oleh para pendaki gunung ataupun orang yang suka camping. Kompor tersebut memiliki ukuran yang cukup kecil dan mudah dibawa.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Bukan hanya tenda dome kapasitas 4 orang saja yang disewakan di tempat sewa alat camping ungaran. Disana juga ada tenda kapasitas 2 orang yang juga sudah dilengkapi dengan double layer sehingga bisa digunakan pada saat musim hujan.

Headlamp Led


Berikutnya ada lampu senter kepala led yang mungkin akan Kamu butuhkan ketika acara pendakian gunung. Senter kepala atau biasa disebut sebagai headlamp ini akan memmudahkan Kamu saat melakukan pendakian pada malam hari.

Headlamp tersebut ukurannya pas dan juga tidak berat. Selain itu headlamp yang disewakan ditempat rental alat camping ungaran juga awet banget baterainya.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Tenda kapasitas 4 orang yang satu ini memiliki warna yang berbeda dan juga mereknya beda. Tenda tersebut sebenarnya bisa digunakan oleh lebih dari 4 orang sampai 6 orang. Namun kapasitas yang direkomendasikan adalah 4 orang saja.

Tenda tersebut sudah ada teras pada bagian depan tenda sehingga akan mekudahkan Kamu untuk meletakan barang bawaan yang tidak perlu dimasukan kedalam tenda. Sekarang Kamu tidak perlu kuatir lagi apabila ingin menyewa tenda camping di ungaran.

Sleeping Bag Polar Bulu


Apabila Kamu ingin melakukan kegiatan diluar rumah seperti camping ataupun mendaki kepuncak gunung maka jangan lupa untuk membawa jaket tebal. Karena suhu di alam tentu saja akan lebih dingin dibandingan suhu didalam rumah.

Peralatan lainnya yang biasa dibawa dalam kegiatan outdoor adalah sleeping bag atau orang biasa menyebutnya dengan sb. Sleeping bag yang disewakan ditrmpat penyewaan alat outdoor ungaran ini terbuat dari bahan polar bulu yang hangat banget digunakan pada malam hari.

Kontak Sewa Alat Camping Ungaran:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Nah sekarang silahkan langsung hubungi nomer diatas ya teman-teman apabila Kalian sedang membutuhkan jasa persewaan alat camping di ungaran yang murah dan lengkap. Sekian dulu ya artikel kali ini tentang informasi tempat sewa tenda camping di ungaran. Terimakasih banyak untuk Kalian yang sudah berkunjung.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Sewa Tenda Camping Dekat Unnes Semarang

Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Tersambung Speaker Bluetooth

Harga Sewa Tenda Di Basecamp Selo Gunung Merbabu