Harga Sewa Tenda Di Basecamp Selo Gunung Merbabu

Sewa tenda camping di gunung merbabu - Salah satu kegiatan outdoor yang banyak disukai oleh kalangan anak muda di indonesia adalah mendaki gunung. Kebanyakan mereka adalah pecinta alam yang mendaki bersama teman-teman mereka. Buat Kalian yang belum pernah mendaki gunung merbabu silahkan ajak teman untuk mendaki kesana ramai-ramai.

Untuk melakukan kegiatan tersebut tentu saja Kamu perlu membawa peralatan outdoor mulai dari tenda, sleeping bag, matras, tas carrier, kompor dan masih banyak lagi supaya pendakian Kamu ke gunung merbabu bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Supaya lebih mudah maka Saya menyarankan buat Kalian menyewa saja tenda camping ataupun alat pendakian di basecamp selo gunung merbabu. Berikut ini akan Saya berikan beberapa gambar tenda dan juga alat pendakian yang bisa Kamu sewa di tempat sewa alat outdoor merbabu via Selo.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Tenda adalah alat utama yang perlu Kamu bawa kalau mau mendaki gunung merbabu. Ditempat sewa tenda camping basecamp selo merbabu ada beberapa pilihan tenda yang bisa Kamu sewa. Salah satu tenda tersebut seperti contoh gambar di atas yang memiliki kapasitas 4 hingga 5 orang.

Tenda dome tersebut sudah double layer dan ada teras pada bagian depan tenda yang bisa di manfaatkan untuk meletakan barang bawaan misalnya kompor, sepatu, tas carrier dan barang lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Untuk Kamu yang mau menyewa tenda di gunung merbabu via selo silahkan hubungi nomer dibawah ini. Kamu nanti akan dikasih daftar harga rental peralatan outdoor selengkapnya di basecamp selo gunung merbabu.

Kontak sewa tenda di merbabu via selo:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Silahkan langsung hubungi nomer di atas melalui telepon atau WhatsApp untuk melakukan pemesanan ataupun melihat lokasi maps yang sebenarnya. Lokasinya ada di basecamp selo gunung merbabu.

Sleeping Bag Polar Bulu


Barang berikutnya yang perlu Kamu bawa apabila mau mendaki gunung merbabu adalah sleeping bag. Kalian juga jangan sampai lupa membawa jaket tebal untuk menjaga suhu badan supaya tetap hangat. Supaya lebih mudah Kamu bisa sewa sleeping bag di basecamp selo gunung merbabu.

Tenda Kap.4 Double Layer


Disana juga ada beberapa model tenda dome yang biasanya digunakan dipuncak gunung merbabu. Tenda tersebut sudah dilengkapi dengan double layer dan terdapag teras pada bagian depan tenda. Tenda tersebut sudah ada 2 pintu yang akan membuat Kamu mudah apabila ingin keluar masuk tenda.

Ada beberapa pendaki yang mendirikan tenda singgle layer di gunung merbabu, namun hal tersebut tidak Saya rekomendasikan karena nanti bisa rembes air kalau hujan. Saran Saya apabila Kamu mau menggunakan tenda singgle layer ke gunung merbabu adalah pakai lapisan lagi menggunakan flysheet.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Bukan hanya tenda kapasitas 4 orang saja, di jasa sewa tenda camping gunung merbabu via selo juga menyewakan tenda kapasitas 2 orang. Tenda tersebut sudah double layer dan terdapat 2 pintu yang akan membuatmu mudah apabila ingin keluar masuk tenda.

Headlamp Led



Buat Kamu yang mau mendaki gunung merbabu pada malam hari maka siapkanlah penerangan seperti senter ataupun headlamp. Kamu akan lebih mudah apabila menyewa headlamp di basecamp selo gunung merbabu karena harganya juga murah.

Selain itu headlamp yang digunakan cukup keren, terang cahayanya dan juga baterainya awet. Kalau Kamu mau sewa headlamp di gunung merbabu via selo silahkan hubungi nomer kontak yang sudah Saya sertakan dibagian bawah artikel ini.

Tas Carrier Gunung


Kalau Kamu mau mendaki gunung merbabu tentu saja akan membawa banyak peralatan outdoor dan juga perlengkapan pribadi. Supaya lebih mudah sebaiknya gunakan tas carrier gunung yang disewakan di tempat rental alat outdoor merbabu via selo.

Disana menyewakan berbagai macam model tas carrier mulai dari kapasitas 60L sampai 70L. Kamu bisa memilihnya sendiri nanti pas di lokasi penyewaan.

Kompor Gunung


Berikutnya ada kompor mini outdoor yang ada di lokasi penyewaan alat outdoor gunung merbabu. Kompor tersebut akan membantu Kamu apabila ingin memasak di atas gunung merbabu. Bentuk kompornya yang kecil akan membuat Kamu mudah apabila ingin membawanya atau bisa juga dimasukan kedalam tas carrier.

Gas Kaleng Kompor


Kalau Kamu membawa kompor mini outdoor maka jangan sampai lupa untuk membawa bahan bakarnya yaitu gas kaleng mini. Gas tersebut ukurannya kecil namun cukup awet apabila digunakan untuk memasak menggunakan kompor mini portable.

Kontak sewa alat outdoor merbabu via Selo:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Disana masih banyak lagi tendanya dan juga alat outdoornya, namun cukup itu saja ya teman-teman yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini. Kalau Saya tulis semua barang yang disewakan disana nanti artikelnya bisa panjang banget.

Silahkan Kamu hubungi saja nomer yang sudah Saya tulis diatas apabila Kamu mau sewa tenda camping atau alat pendakian yang lainnya. Nah mungkin cukup itu saja ya teman-teman artikelnya yang membahas tentang daftar harga sewa tenda di basecamp selo gunung merbabu. Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung di blog Saya.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Sewa Tenda Camping Dekat Unnes Semarang

Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Tersambung Speaker Bluetooth