Update Biaya Ngecamp Di Mawar Ungaran Terbaru

Biaya terbaru ngecamp di mawar ungaran - Mawar camping ground atau biasa disebut dengan basecamp mawar adalah pos registrasi sebelum mendaki ke puncak gunung ungaran. Basecamp gunung ungaran ini lain dari basecamp lainnya karena bisa dijadikan tempat camping.

Buat Kamu yang mau camping di mawar camp ungaran sebaiknya baca artikel ini dulu. Pada artikel kali ini Saya akan menuliskan informasi tentang biaya ngecamp di mawar ungaran yang terbaru lengkap dengan jasa persewaan tenda camping di camp mawar yang siap pakai.

Berikut ini adalah informasi biaya camping di mawar ungaran kabupaten semarang.

Tiket camping: 8rb/orang
Tiket motor: 4rb/orang
Tiket mobil: 10rb/orang
Booking lokasi: 10rb/orang

Jasa persewaan tenda camping siap pakai di camp mawar.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Bukan hanya tenda camping saja yang bisa Kamu sewa, namun Kamu juga bisa menyewa peralatan camping lainnya seperti matras, kompor, headlamp, alat masak, sleeping bag dan masih banyak lagi. Supaya dapat info lebih jelas silahkan hubungi saja nomer yang ada di atas.


Salah satu spot foto terbaik di mawar ungaran adalah pada bagian depan yang terdapat ornamen bintang dan love yang terbuat dari botol minuman dan ditambah lampu. Dari lokasi tersebut Kamu juga akan melihat indahnya pemandangan lampu kota pada malam hari yang bagus banget.



Pada waktu pagi ada pemandangan bagus yang bisa Kamu lihat yaitu matahari terbit atau biasa disebut dengan sunrise. Kamu bisa merasakan keseruan camping bareng teman Kamu di basecamp mawar dengan angin yang cukup kencang dan juga suasana hutan pinus yang akan menambah kesan menyenangkan apabila Kamu camping di mawar camp ungaran.


Disana tempatnya luas untuk mendirikan tenda. Kamu kalau mau camping di mawar ungaran datangnya lebih pagi agar bisa mendirikan tenda di lokasi terbaik yang Kamu inginkan. Fasilitas umum yang ada di mawar ungaran juga lengkap mulai dari mushola, warung makan, air bersih, kamar mandi, taman, lokasi parkir luas dan masih banyak lagi.





Akses menuju camp mawar juga sudah bagus, mobil atau truk juga sudah bisa sampai lokasi basecamp mawar. Jarak antara lokasi parkir dan juga lokasi campingnya sangat dekat sehingga cukup jalan kaki sebentar Kamu sudah sampai di lokasi camping untuk mendirikan tenda.

Waktu yang ramai apabila ingin camping di mawar ungaran adalah pada malam minggu atau pada malam tanggal merah. Nah sekarang Kalian sudah tahu kan soal biaya terbaru apabila ingin ngecamp di mawar ungaran kabupaten semarang.

Mungkin cukup itu saja yang bisa Saya informasikan pada artikel kali ini. Apabila membutuhkan informasi mengenai mawar camp ungaran silahkan untuk menghubungi nomer yang sudah Saya tulis dibagian atas. Sekian dan terimakasih banyak buat Kalian yang sudah berkunjung.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Sewa Tenda Camping Dekat Unnes Semarang

Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Tersambung Speaker Bluetooth

Harga Sewa Tenda Di Basecamp Selo Gunung Merbabu