Tempat Sewa Tenda Camping Dekat Unnes Semarang

Sewa tenda camping unnes semarang - Buat Kalian yang mau pergi camping maka jangan lupa untuk menyiapkan peralatan outdoor yang dibutuhkan.  Peralatan yang biasanya dibawa dalam kegiatan outdoor adalah tenda camping, matras, lampu penerangan, kompor dan masih banyak lagi.

Nah pada artikel kali ini yang akan Saya tulis adalah mengenai tempat persewaan tenda camping dan alat outdoor yang lokasinya dekat unnes semarang. Silahkan bagi Kalian yang sedang mencari tempat sewa tenda camping dekat unnes semarang untuk membaca artikel ini sampai bawah.

Informasi kontak penyewaan alat outdoor unnes semarang yang bisa dihubungi sudah Saya tulis dibagian bawah artikel ini ya teman-teman. Sekarang Saya akan memberikan beberapa contoh gambar dan sedikit ulasan mengenai tenda dan alat gunung yang disewakan ditempat tersebut.

Tenda Kap.2 Double Layer


Disana menyewakan tenda camping kapasitas 2 orang. Buat Kalian yang mau menyewa tenda kapasitas 2 orang maka bisa datang ke tempat sewa alat outdoor unnes semarang. Tenda tersebut sudah double layer dan terdapat 2 pintu.

Kompor Gunung


Keseruan tersendiri apabila melakukan kegiatan di alam bebas adalah memasak. Kegiatan memasak tentu saja akan membuthkan kompor dan alat masak outdoor. Gambar diatas adalah kompor mini outdoor  yang bisa Kamu gunakan untuk memasak di lokasi camping.

Kompor tersebut menggunakan bahan bakar gas kaleng yang ukurannya juga kecil. Namun walaupun ukurannya kecil gas tersebut cukup awet digunakan untuk memasak.

Gas Kompor Outdoor


Gas kaleng kompor mini adalah bahan bakar untuk kompor mini portable. Gas yanv memiliki ukuran kecil tersebut akan memudahkan Kamu dalam membawanya atau juga bisa dimasukan kedalam tas carrier. Walaupun ukurannya kecil, namun gas tersebut cukup awet untuk digunakan memasak ditempat camping ataupun dipuncak gunung.

Tas Carrier Gunung


Peralatan pendakian berikutnya yang mesti Kalian bawa adalah tas carrier atau tas gunung seperti contoh gambar diatas. Tas tersebut akan memudahkan Kamu untuk membawa semua peralatan outdoor dan juga perlengkapan pribadi yang akan dibawa ke puncak gunung atau tempat camping.

Kamu bisa menyewa tas carrier di unnes semarang dengan harga yang cukup murah dan disana tersedia banyak sekali pilihan tas carrier sesuai model, warna serta kapasitas yang Kamu inginkan.

Headlamp Led


Apabila Kamu ingin melakukan perjalanan pendakia pada malam hari maka jangan sampai lupa untuk membawa senter penerangan. Supaya lebih mudah dan tidak ribet Kalian bawa aja headlamp atau senter kepala seperti contoh gambar diatas.

Headlamp tersebut disewakan di jasa rental alat pendakian unnes semarang dengan tsrif sewa yang murah bsnget. Kualitas dari headlamp tersebut juga bagus, cahayanya terang dan baterainya juga awet.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Peralatan utama yang perlu Kamu bawa apabila ingin camping adalah tenda. Sekarang ini di pasaran sudah ada berbagai macam tenda dengan model dan kapasitas yang berbeda-beda. Nah di tempat persewaan alat outdoor unnes semarang tersebut ada tenda model dome seperti contoh gambar diatas.

Tenda tersebut bisa digunakan oleh 4 hingga 5 orang dewasa dan sudah dilengkapi dengan double layer. Tenda itu juga sudah ada terasnya dibagian depan yang bisa Kamu gunakan untuk meletakan barang bawaan seperti sepatu, sendal, tas carrier sehingga tidak perlu lagi dibawa masuk kedalam tenda.

Sleeping Bag Polar Bulu


Sleeping bag merupakan salah satu peralatan outdoor yang mesti Kamu bawa apabila ingin camping atau mendaki gunung. Suhu ditempat camping tentu saja akan lebih dingin dibandingkan suhu dirumah Kalian.

Nah untuk menjaga supaya badan Kalian tetap hangat maka perlu membawa jaket atau selimut. Supaya lebih mudah dan tidak ribet maka Saya menyarankan supaya Kalian membawa sleeping bag polar bulu seperti contoh gambar diatas.

Tenda Kap.4 Double Layer


Tenda kapasitas 4 orang double layer diatas adalah merek great outdoor java 4 pro. Tenda tersebut sebenarnya bisa digunakan oleh 5 orang dewasa. Yang membuat tenda itu banyak disukai adalah karena terdapat teras dibagian depan tenda dan sudah double layer.

Kamu yang mau menyewa tenda camping di unnes semarang silahkan langsung menghubungi nomer yang Saya sertakan dibawah ini.

Nomor kontak sewa alat outdoor unnes semarang:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Disana masih ada banyak lagi model tenda dengan berbagai macam warna dan kapasitas serta peralatan outdoor yang tidak bisa Saya tulis semuanya disini. Nanti kalau Saya tulis semuanya bisa panjang banget artikel ini.

Masih ada banyak lagi tenda dan barang outdoor lainnya yang disewakan di jasa penyewaan alat outdoor unnes. Namun tidak semua bisa Saya tulis di artikel ini karena nanti artikelnya bisa panjang banget. Cukup itu saja ya teman-teman yang bisa Saya informasikan di artikel ini. Sekian dan terimakasih banyak sudah membaca artikel ini sampai selesai.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Tersambung Speaker Bluetooth

Harga Sewa Tenda Di Basecamp Selo Gunung Merbabu